Panduan Penting: Cara Memasang Spotify di Ubuntu & Linux Mint


Ada beberapa cara untuk memperkenalkan Spotify di Ubuntu, Linux Mint, dan diseminasi Linux yang sebanding, dan dalam panduan ini kami menunjukkan keduanya kepada Anda.

.

Ada beberapa cara untuk memperkenalkan Spotify di Ubuntu, Linux Mint, dan diseminasi Linux yang sebanding, dan dalam panduan ini kami menunjukkan keduanya kepada Anda.

Spotify adalah fitur waktu nyata musik terhebat di dunia. Jutaan orang menggunakannya untuk mendengarkan musik dan menonton siaran elektronik setiap hari - dan angka itu termasuk sejumlah besar klien Linux!

Memicu ketenaran pusat musik adalah kenyataan bahwa Anda dapat menggunakan Spotify secara gratis, hanya dengan mengejar rekor. Tidak ada biaya, sederhana. Anda dapat membeli langganan Spotify Premium, dan ini membuka lebih banyak fitur seperti mendengarkan tanpa koneksi, tetapi sekaligus berlebihan.

Pemutar web Spotify dapat digunakan di browser web apa pun, tetapi pemutar desktop Spotify resmi untuk Linux menawarkan pengalaman keseluruhan terbaik berkat rekonsiliasi yang ketat dengan desktop Ubuntu dan tombol media konsol Anda.

Jadi baca terus untuk semua yang Anda benar-benar ingin ketahui tentang memperkenalkan Spotify di Ubuntu 20.04 LTS atau lebih tinggi.

Metode paling efektif untuk Memperkenalkan Spotify di Ubuntu 20.04 LTS
Strategi 1: Manfaatkan Aplikasi Spotify Snap
Aplikasi Spotify Snap di Ubuntu 20.04 LTS
Aplikasi Snap bekerja dengan sempurna di LTS
Aplikasi Spotify Snap otoritas membuatnya mudah untuk memperkenalkan pemutar area kerja di Ubuntu 18.04 LTS atau lebih (serta pada beberapa sirkulasi Linux lain yang mendukung aplikasi Snap).

Seperti, "tekan tombol" sederhana:

Jepret untuk Memperkenalkan Spotify di Ubuntu

Bersandar ke terminal? Anda dapat menginstal Spotify di Ubuntu 18.04 dan yang lebih baru dari baris pemesanan juga jika Anda menjalankan:

sudo snap memperkenalkan spotify
Kedua teknik ini memberi Anda aplikasi yang setara. Akibatnya, aplikasi akan menyegarkan di belakang layar saat formulir baru gratis.

Strategi 2: Manfaatkan Arsip Spotify Linux
Jika Anda membenci aplikasi Snap, Anda dapat menambahkan arsip Spotify Linux resmi ke daftar sumber perangkat lunak kerangka kerja Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memperkenalkan pemutar desktop yang serupa dengan varian Snap tetapi dalam desain aplikasi yang lebih tradisional.

Anda harus setuju dengan baris pesanan karena ini adalah metode yang paling tidak menuntut untuk memperkenalkan aplikasi di sepanjang baris ini.

Anda dapat menambahkan toko Spotify dan memasukkan kunci keamanannya dari CLI dengan menjalankan perintah berikut:

twist - sS https://download.spotify.com/debian/pubkey.gpg | sudo mahir menambahkan kunci -
gema "deb http://repository.spotify.com stable sans non" | sudo tee/dan seterusnya/well-suited/sources.list.d/spotify.list
Kemudian, perkenalkan aplikasi dengan menjalankan urutan yang menyertainya di jendela Terminal:

sudo dapat memperkenalkan klien spotify
Setelah diinstal, kirim aplikasi desktop Spotify dari peluncur aplikasi atau menu aplikasi favorit Anda, masuk, dan nikmati!

Sebaliknya, unduh dari arsip Spotify menggunakan browser internet Anda @ https://repository.spotify.com/pool/tanpa non/s/spotify-client/.

Runtutan
Dalam posting ini kami memberi tahu Anda cara terbaik untuk memperkenalkan klien area kerja Spotify di Ubuntu atau Linux Mint. Namun, strategi mana yang Anda gunakan? Benar atau tidaknya Anda sangat menyukai fitur berbasis web musik selain Spotify? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Read More:

1. Arti panggilan dialihkan

2. Lirik Lagu Cinta Tak Bertuan - Seventeen

3. Blog download lagu https://mp3juices.la

4. Dunia seputar Ebisnis online indonesia

38 Views

Komentar