Peresmian Desa Rubun Dunia Sebagai Desa Sadar Kerukunan


Peresmian Desa Rubun Dunia Sebagai Desa Sadar Kerukunan

.

JNI.OR.ID

Kotarih Serdang Bedagai-Desa Rubun Dunia Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara,sebagai desa yang di tunjuk untuk peresmian Desa Sadar Kerukunan.25/3/2021

 

Kepala Desa Rubun Dunia Golkar Girsang sebagai kepala desa yang baru telah menunjukan kinerja yang cukup baik dalam memimpin dan meningkatkan kinerja sebagai kepala desa terpilih dalam beberapa waktu yang lalu.

 

Terpilihnya desa Rubun Dunia sebagai desa sadar kerukunan di nilai antar umat beragama yang tempat untuk ibadah sangat bersebelahan antara masjid Al Ikhlas dan gereja GKII (Gereja Kemenangan Iman Indonesia).

 

Acara tersebut turut di hadiri oleh Bapak Camat Lamhot Naibaho,Sekcam Kotarih,Koramil Kotarih,Polsek Kotarih,KUA Kecamatan Kotarih,kepala desa Huta galuh Beserta desa yang lain atau yang mewakili dan toko masyarakat serta masyarakat yang ikut dalam acara peresmian tersebut.

 

Kepala Desa Rubun Dunia Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai saat di konfirmasi oleh media mengatakan “Acara ini sangat baik untuk merukunkan antar umat beragama mengingat desa kami memang tempat ibadah bersebelahan antara mesjid dan gereja”.Pungkasnya.(Red)

31 Views

Komentar