Angin Puting Beliung Porak Poranda 4 (empat) Rumah, Kapolsek Indrapura Beri Sembako


Angin Puting Beliung Porak Poranda 4 (empat) Rumah, Kapolsek Indrapura Beri Sembako

.

Indrapura  - Dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini musibah tak kunjung reda, hal ini terjadi 4 (empat) rumah warga porak poranda akibat diterjang angin puting beliung tadi malam, Rabu (16/02/2022) di Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy bersama dengan rombongan langsung memimpin untuk memantau situasi dan keadaan masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah akibat angin puting beliung tersebut, di Kec. Air Putih, pagi hari ini, Kamis (17/02/2022). Sepantauan rombongan Polsek Indrapura ada 4 (empat) rumah yang terkena dampak Angin Puting Beliung yaitu 1 (satu) di Kel. Indrasakti, 1 (satu) di Desa Tj. Kubah dan 2 (dua) di Desa Titi Payung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. berupa sembako kepada masing-masing keluarga Korban, dan Kapolsek juga menyampaikan "Kita sekedar meringankan beban warga yang ditimpa musibah, beri bantuan sembako, semoga keluarga yang ditimpa musibah dapat bersabar, karena semua ini sudah takdir yang harus dihadapi" ungkapnya.

Keluarga Korban bersama Lurah Indrapura an. Juanda dan Kepala Desa Tanjung Kubah an. Sutrisno mengucapkan "Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Batu Bara melalaui Kapplsek Indrapura atas perhatian dan kepeduliannya" imbuh mereka.

 

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Editor    : Rahmat Hidayat

97 Views

Komentar