Polsek Pancur Batu Amankan Pengguna Narkoba Jenis Sabu-Sabu


Polsek Pancur Batu Amankan Pengguna Narkoba Jenis Sabu-Sabu

.

Pancur Batu,jni.or.id

Keseriusan pihak kepolisian didalam memberantas peredaran barang haram diwilayah hukumnya, Diketahui tengah gencar-gencarnya Kepolisian Jajaran Polsek Pancur Batu dalam memerangi barang terlarang tersebut, bukti komitmen AKP Dedi Dharma SH didalam menumpas peredaran Narkotika diwilayah hukum yang ia Pimpin, olehnya perintahkan jajaran untuk menindak tegas peredaran Narkoba dengan serius.

Berbekal dari informasi yang dihimpun dari pengaduan Masyarakat,Tim Unit Reskrim Polsek Pancur Batu melakukan pengembangan dan lidik.

Tanpa menunggu waktu lama Tim tekap Polsek Pancur Batu melakukan penggerebekan disalah satu rumah warga yang dicurigai, Didapati seorang pemuda tengah menonton televisi. Setelah dilakukan pemeriksaan Tim tidak ada mendapatkan barang haram tersebut, alias nihil.

Akan tetapi Tim tidak cepat putus asa,dan mencoba menggeledah didalam kamar tersangka, Ditemukan bungkusan pelastik warna biru yang dicurigai adalah bungkusan Sabu-sabu disertai Bong, dan Kaca Pirek.

Tim Tekab Unit Reskrim, kemudian mengamankan pemuda tersebut setelah ditemukan  menyimpan barang terlarang jenis sabu-sabu dikediamannya. Adalah inisial J (20) Warga Dusun l Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang dibekuk dikediamannya tanpa perlawanan pada hari Jumat (28/8/2020) sekira pukul 18:30 wib.

Warga Desa Baru yang masih pengangguran tersebut tidak berkutik dan mengakui bahwa barang terlarang tersebut adalah miliknya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH melalui Kepala Unit Reserse dan Kriminal AKP Syahril Siregar SH menuturkan bahwa pelaku sudah ditangkap dan diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lalu kemudian tersangka diboyong ke Mapolsek pancur batu guna pemeriksaan lebih lanjut dan dijebloskan dalam sel guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Roy)

185 Views

Komentar