Pembangunan Infra Struktur di Kabupaten Batu Bara, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0208/Asahan Perubahan Signifikan


Kwala Gunung - 18/10/2020. Tiga hari menjelang selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS di wilayah Batu Bara, kondisi pengerjaan  infra struktur yang menjadi fokus kegiatan dalam pelaksanaan TMMD sudah terlihat perubahan yang signifikan dari kondisi awal, bahkan menurut penyampaian salah satu personil Satgas TMMD yang ikut terlibat dalam pengerjaan Serka Indra Siahaan, menyebutkan "kondisi pengerjaan sudah hampir selesai berkisar 95 %, dua hari kedepan pengerjaan ini kami pastikan selesai", ungkapnya.

 

Seperti yang diungkapkan oleh ketua Tim Wasev Brigjen TNI Darmono S, S.IP saat melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS, pengerjaan infra struktur ini pasti akan selesai karena ada kebersamaan yang terbangun antara TNI dan rakyat, perilaku gotong royong benar-benar terlihat dalam kegiatan ini, sehingga pekerjaan seberat apapun akan tuntas dan ringan dilaksanakan". Ucapnya saat memberi semangat kepada prajurit Satgas TMMD.

 

Di tempat yang berbeda, Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, terlihat lega dan puas akan pencapaian tugas dan kinerja personilnya dalam memaksimalkan pengerjaan sehingga tercapai kondisi pengerjaan sampai dengan saat ini yang sudah mendekati selesai.

 

Melalui Kapten Inf T. Lumban Raja, Dansatgas TMMD ke 109 menyampaikan, kondisi terkini pengerjaan di tiga sektor, disampaikan bahwa "untuk kondisi perbaikan jalan akses ke RSUD Batubara ± 5 m lagi selesai, untuk renovasi Musholah tinggal memasang paping blok dihalamannya sedangkan untuk renovasi gereja GKII tinggal pengecatan dinding tembok bagian dalam", ungkapnya menjelaskan. ( Dinda Fadilla Sari)

7 Views