BABINSA 17/DB MENDISIPLINKAN KEBIASAAN BARU


BABINSA 17/DB MENDISIPLINKAN KEBIASAAN BARU

.

 

DATUK BANDAR - 24/10/2020. Penyebaran wabah virus covid 19 yang sampai dengan saat ini masih merebak diseluruh negara di dunia bahkan vaksin yang dapat membunuh virus tersebut belum kunjung ditemukan, berakibat banyak negara yang menerapkan kebijakan baru dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

 

Negara kita Indonsia tidak luput dengan kebijakan-kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah. Tentunya kebijakan tersebut dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus covid 19 tersebut.

 

TNI yang salah satu tugasnya membantu pemerintah dalam menangani bencana turut serta berperan aktif untuk menerapkan kebijakan-kebijakan pemerintah. Salah satunya ikut serta mendisiplinkan kebiasaan baru ditengah masyarakat untuk menerapkan dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilaksanakan oleh jajarannya.

 

Kopka Nurwanto anggota Babinsa Koramil 17/DB saat ditemui media sedang melaksanakan pendisiplinan penerapan kebiasaan baru dan memberikan pemahaman tentang covid 19 di wilayah binaannya di jalan Haji Husni Tamrin, lingkungan IV Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. (24/10/2020)

 

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap kebiijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah masyarakat. (tLr - Pendim 0208/AS)

(Marsudi)

293 Views

Komentar