Sat Lantas , Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020


Sat Lantas , Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020

.

 

- Garut - Jajaran Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2020 dengan membagikan paket beras ke 3 pesantren di wilayah Kab.Garut. 

 

Kasat lantas Polres Garut , Akp Asep Nugraha , SH menyampaikan , dalam pelaksanaan Ops Zebra 2020 di tengah pandemi covid 19 Sat Lantas Polres Garut sesuai instruksi Kapolri tidak melakukan tindakan represif terhadap pelanggaran lalu lintas, tetapi harus melakukan tindakan kemanusiaan , untuk itu sat lantas Polres Garut melakukan bhakti kemanusiaan dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat selama Pandemi Covid-19. Ucap nya

 

"Alhamdulillah hari ini Sat Lantas Polres Garut mendistribusikan paket beras sebanyak 4 Ton , di 3 pesantren yaitu di mesjid Al hasan kec. Leuwigoong , masjid Al Husaeni Kp. Jager Banyuresmi , dan Pesatren Suci II Kec. Karangpawitan Kab. Garut , (4/11/2020). 

 

Selain Bakti kemanusiaan pembagian paket beras Sat Lantas Polres Garut juga membagikan masker selama Operasi Zebra Lodaya yang di mulai sejak 26 Oktober 2020 lalu dan akan berahir pada 8 November 2020 mendatang. 

 

Dengan kegiatan tersebut, Asep berharap Masyarakat khususnya di wilayah Kab. Garut dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar supaya dapat memutus Penyebaran covid-19. 

Serta berharap, masyarakat harus terus mentaati 3M selama pandemi covid-19 dan selalu tertib berlalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya," pungkas nya.(red)

426 Views

Komentar