Dandim 1622 Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag Kunjungi Panti Asuhan An Nur dan Damian


Dandim 1622 Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag Kunjungi Panti Asuhan An Nur dan Damian

.

 

Kalabahi, – Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama istri, kunjungi Panti Asuhan An Nur dan Panti Asuhan Damian, Kamis (5/11/2020).

 

Kunjungan Letkol Inf Supyan bersama istrinya di Panti Asuhan An Nur, di Kelurahan Mutiara, dan Panti Asuhan Damian di Kelurahan Kalabahi Tengah sore tadi, turut serta Perwira Seksi Intelijen Kodim 1622/Alor Kapten Inf Panuel Tangledang, serta Babinsa Kelurahan Kalabahi Tengah Pelda Kidson Ouwpoly dan Babinsa Kelurahan Mutiara Sertu Latif Bensulu.

 

Letkol Supyan mengatakan, kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1622/Alor dengan warga yang menghuni kedua Panti Asuhan ini. Dandim berharap, warga Panti Asuhan yang semuanya adalah anak-anak sekolah, jangan merasa tersisih karena seyogyanya kehidupan manusia sudah ditakdirkan Allah SWT.

 

Dandim mengajak semua anak-anak Panti agar selalu memanfaatkan setiap kesempatan dan waktu untuk lebih rajin lagi belajar sehingga bisa meraih masa depan yang cemerlang sama dengan anak-anak lainnya diluar sana, ajak Dandim dalam rilis yang diterima awak media.

 

Letkol Supyan juga memberi tali asih ala kadarnya yakni bantuan sehari-hari bagi warga penghuni Panti Asuhan An Nur dan Panti Asuhan Damian.

 

“Tali asih yang kami berikan ini tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlahnya, namun ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan diantara kita”, ungkapnya.

 

Sementara itu, Pengelola Panti Asuhan An Nur dan Damian menyampaikan ucapan terima kepada Dandim 1622/Alor bersama istri dan seluruh anggota Kodim 1622/Alor yang selalu setia datang menjumpai anak-anak Panti.

 

“Doa kami selalu kepada Bapak Dandim bersama Ibu dan keluarga besar Kodim 1622/Alor, semoga Allah SWT selalu limpahkan berkat rejeki, kekuatan, serta kesehatan, dan umur panjang”, ucap Ahmad.(red)

261 Views

Komentar