KPUD Kabupaten Deiyai Gelar Rapat Kordinasi Bersama Forkopimda


Foto seusai kegiatan Pembentukan PDPB dan sosialisasi PKPU nomor 6 tahun 2021 di Sekretariat KPUD Kabupaten Deiyai - Dokpri KUPD Deiyai

.

DEIYAI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deiyai ​​​bakal menggelar kegiatan pembentukan Forum diskusi (PDPB) dan sosialisasi PKPU nomor 6 tahun 2021.

Dalam kegiatan itu kami telah melibatkan berbagai elemen masyarakat serta forkopimda kabupaten Deiyai ​​guna mengetahui penjelasan tentang Pembentukan PDPB dan Sosialisasi PKPU nomor 6 tahun 2021, hal itu disampaikan Willem Bobii kepada awak media ini, Senin (22/08/22).

"Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Deiyai, Dandim 1703 Deiyai​​Kapolres Deiyai, Dukcapil, Kesbangpol, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RS Deiyai, DPMK, 4 Kepala Distrik, TAPEM, dan Dharma Wanita Kab Deiyai", Kata Bobii.

Lanjut dia, Dalam kegiatan ini, KPU Kabupaten Deiyai ​​juga melakukan sosialisasi PKPU 6 Tahun 2021, serta presentasi dan sosialisasi Aplikasi Lindungi Hakmu", terangnya. 

Kegiatan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat ini, dipimpin langsung oleh 2 orang komisioner serta Divisi bersama Crew sekertaris KPUD Kabupaten Deiyai.

"Kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya ini, dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum, Komisioner Divisi Teknis serta Komisioner Divisi Sosialisasi dan Partisipasi masyarakat bersama Sekretaris dan kru Sekretariat KPU Kabupaten Deiyai", jelasnya.

Bobii menambahkan, tanggal 23 Agustus 2022 besok pihak KPUD telah mengundang organisasi masyarakat setempat agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mengetahui penjelasan dari KPUD tentang Pembentukan PDPB dan sosialisasi itu.

"Kegiatan yang serupa juga dengan menghadirkan Organisasi Masyarakat setempat di Kabupaten Deiyai ​​dilanjutkan pada Selasa (23/8) besok. Wassalam, KPU melayani, integritas 24 jam", tutup Bobii.

Komentar