Pj Bupati Dogiyai Gelar Doa Syukuran dan Ibadah Pemulihan Daerah Bersama Masyarakat


Doa Syukuran dan Pemulihan Daerah yang dipimpin Pi Bupati Kabupaten Dogiyai Drs, Petrus Agapa, M.Si

.

DOGIYAI - Penjabat Bupati Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah Melakukan Doa Syukuran atas dilantiknya Penjabat Daerah sekaligus Doa Pemulihan Daerah.

Doa ini diikuti oleh ribuan warga masyarakat kabupaten Dogiyai yang tersebar di seluruh 10 distrik yang ada di kabupaten Dogiyai.

Baca juga: Kios Warga di Bomomani Dibakar Lantaran 3 Pemuda Ditembak Polisi

Dalam Sambutan Pj bupati Drs, Petrus Agapa, M.Si mengajak masyarakatnya tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar melalui sosial media yang disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Menurutnya, isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hanya untuk memecah belah persatuan orang Dogiyai.

"biasanya ada banyak oknum yang selalu provokasi situasi melalui berbagai macam media sosial, saya minta masyarakat supaya tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tersebut," harapnya Agapa.

Selain itu, Agapa berharap dengan adanya Doa Pemulihan ini, Kondisi Dogiyai selalu aman dan kondusif. "Kita sudah melakukan Doa Pemulihan Daerah, semoga dengan adanya Doa ini, Dogiyai selalu aman dan kondusif demi terciptanya "Dogiyai Dou Enaa"," pintah Agapa dalam sambutan.

521 Views

Komentar