Cegah Wabah Corona, Kades Mandalle Rivai Bagi Disinfektan ke 8 Ketua RT


Kades Mandalle Andi Rivai Bagi Disinfektan ke -8 Ketua RT

.

PANGKEP- Kepala Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep Muhammad Rivai saat ditemui ditengah kesibukannya bagi desinfektan ke-8 Ketua RT dikantornya di Mandalle Senin (11/5/2020) mengatakan bahwa kami membagikan bingkisan disinfektan ke-8 ketua RT  di Desa Mandalle ini.

“Kami bagikan  disinfektan ke-8 ketua RT, agar penularan Pandemi Virus Corona, Covid-19 di RT tersebut dapat terantisipasi penularan secara serentak di Desa Mandalle” ujarnya.

Menurut Muhammad Rivai bahwa ketua RT harus dilibatkan dengan menjaga wilayah kekuasaannya masing-masing dari penularan virus Corona.

“Kalau ketua RT yang dilibatkan, Insya Allah sedetail  itu dapat terantisipasi, dengan melakukan pekerejaan ini, kapan saja, yang tentunya dia lebih tahu kondisi wilayahnya” ujarnya.

Selain itu Muhammad Rivai juga telah mengharapkan kepada semua ketua RT, supaya dapat memantau bagi orang pendatang diwilayah kerjanya.

“Kalau ada orang baru datang, segera lakukan antisipasi dengan penyemprotan disinfektan dan hal ini dilibatkan dari Tim kesehatan desa Mandalle. (herman djide)

45 Views

Komentar