Beri Pesan, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Minta Calon Siswa Anggota Polri Hindari Berkumpul


Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon beri Pesan terhadap Siswa Calon Anggota Polro, Hindari Berkumpul

.

MAROS -  Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres Maros)  AKBP Musa Tampubolon memberi beberapa pesan dan penekanan kepada calon siswa pendaftar anggota Polri Polres Maros, Senin (11/5/2020) pagi, setidaknya dapat menghindari berkumpul.

Beberapa penekanan dan pesan tersebut disampaikannya saat pelaksanaan verifikasi online oleh para peserta di Halaman Mapolres Maros.

Adapun penekanan dan pesan yang disampaikannya diantaranya, Agar para casis tidak terlibat balap liar atau mengkonsumsi minuman keras selama bulan suci ramadhan dan agar para casis tidak melaksanakan kegiatan berkumpul yang tidak bermanfaat dilingkungan sekitarnya

Lanjutnya Kapolres Maros  agar para casis mendukung pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus corona covid 19 sampai keseluruh pelosok pedesaan dan  Agar para casis tidak melakukan tindak pidana atau pelanggaran sekecil apapun selama proses pendaftaran karena apabila ditemukan maka akan diproses hukum dan skck yang sudah diterbitkan akan dicabut sehingga peluang untuk masuk polisi terhenti.

Kapolres Maros minta agar para casis tetap menjaga kesehatan selama wabah covid 19 dengan berolahraga dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah dan makan makanan bergizi serta melakukan aktifitas dirumah saja, agar para casis tidak melakukan share berita bohong alias hoaks dimedia sosial terkait berita apapun,  untuk lebih bijak dalam mengkonsumsi berita.

Lanjutnya, agar para casis sejak dini sudah memiliki jiwa polisi sehingga kelak harapan dan cita-cita dapat terkabulkan dengan menjadi suri tauladan ditengah-tengah keluarga atau dilingkungan masing-masing dan tekun belajar,  berlatih dan berdoa kepada sang pencipta semoga apa yanh dicita-citakan dapat terkabulkan.

Beberapa penekanan dan pesan Kapolres maros tersebut diharapkan dapat diindahkan dan dilaksanakan. Tegas Kapolres saat memberikan arahan.

Kapolres Maros juga berharap kepada para panitia untuk lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada para casis dengan maksimal dan humanis dan utamanya mengontrol para casis selama masa verifikasi. Pinta AKBP Musa.(herman djide)

 

234 Views

Komentar