Ketua KBPP Polri Tapteng Sofyan Perbantukan Anggota PAM Pilkada Sibolga 09 Desember 2020


Ketua KBPP Polri Tapanuli Tengah Sofyan Barus, ST didampingi Bidang Humas Yusrizal Efendi, SP meninjau salah satu TPS Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di Kelurahan Pancur Bambu Sambas Kota Sibolga

.

Sibolga - Ketua  KBPP Polri Tapanuli Tengah Sofyan Barus, ST didampingi Bidang Humas Yusrizal Efendi, SP meninjau salah satu TPS Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di Kelurahan Pancur Bambu Sambas Kota Sibolga, Selasa malam 08/12.

Bersama sejumlah Sibhara KBPP Polri Tapteng antara lain Ferdinand Hutabarat, Agus Salim, Riyan Panggabean, Alex Damanik, Ebijon Hutagalung da Jojo Ketua Resor KBPP Polri Tapteng Sofyan Barus ST menugaskan anggotanya untuk membantu Orang Tua ( polri ) dalam PAM Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang diikuti 3 pasangan calon.

Kebijakan ini kata Sofyan karena Tapteng tidak ikut pilkada, karenanys atas Instruksi Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Yang di Pimpin Hilmar Silalahi SH No. 09/inst/KBPPP/SU/2020  agar masing masing Ketua Resor KBPP Polri se Sumut membantu  pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak yang diikuti 64 pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Walikota di 23 daerah Kabupaten Kota se Sumut tanggal 09 Desember 2020 kami perbantukan Anggota KBPP Polri Tapteng ke Sibolga untuk bantu Polri.

Sofyan  menjelaskan Pasangan Calon Pilkada Walikota dan Wakil Walikota diikuti 3 Paslon, dengan jumlah pemilih sebanyak 64.329 pemilih,   yang tersebar di 184 TPS dari 4 Kecamatan terbagi 17Kelurahan.

juga dijelaskan Sofyan bahwa  pengurus dan anggota KBPP Polri yang membantu PAM Pilkada tetap mematuhi protokoler kesehatan di tengah covid 19, dan ikut membantu tugas orang tua ( Polri ) dari mulai pemungutan suara ( pencoblosan ) sampai perhitungan suara Selesai.

Namun Sofyan  mengingatkan setiap KBPP Polri yang ikut PAM kordinasi dengan anggota Polri setempat agar sama sama membantu jalan nya pemungutan suara dan perkiraan hasil berjalan dengan tertib dan kondusif. (Rahmat Hidayat)

163 Views

Komentar