Bantuan Sosial Sembako Persit Cab XXV Puspenerbad Mabesad dan Akmil 91


Pengiriman bantuan sosial Sembako Persit KCK cabang vXXV Puspenerbad PG Mabesad dan Akmil 91 untuk warga pengungsi yang terdampak gempa Sulbar diberangkatkan dari Detasemen Markas Kodam (Denmadam) XIV/Hasanuddin menuju Mamuju dengan melalui jalur darat.

.

Mamuju- Pengiriman bantuan sosial Sembako Persit KCK cabang vXXV Puspenerbad PG Mabesad dan Akmil 91 untuk warga pengungsi yang terdampak gempa Sulbar diberangkatkan dari Detasemen Markas Kodam (Denmadam) XIV/Hasanuddin menuju Mamuju dengan melalui jalur darat, Jumat (22/01/2021).

Paket bantuan dari Akmil 91 sejumlah 197 dus, Persit Penerbad 140 dus, dengan total paket 337 dus yang berisi 1011 paket.

Beberapa paket bantuan juga sudah ada yang disalurkan mendahului bersamaan dengan rombongan Kasdam dan diserahkan simbolis kepada masyarakat pengungsi korban gempa.

Kasdam pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sembako dari Kodam Hasanuddin yang disalurkan ada juga sumbangan dari Persit KCK cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad dan alumni Akmil 91.

"Sembako logistik ini diharapkan nantinya bermanfaat bagi para warga pengungsi yang terdampak gempa bumi Mamuju dan Majene". "Selain itu, Kodam Hasanuddin akan terus berupaya membantu kesulitan masyarakat yang terdampak akibat gempa," ucapnya.

Komentar