Pangdam Hasanuddin Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Pengungsian


Usai rangkaian penyerahan Sumbangan Bansos dan material pendukung dari KASAD untuk Gubernur Sulbar dalam rangka membantu penanganan pemulihan pasca alam gempa Mamuju, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan rombongan menuju lokasi pengungsian di jalur 2 jalan Poros M

.

Mamuju- Usai rangkaian penyerahan Sumbangan Bansos dan material pendukung dari KASAD untuk Gubernur Sulbar dalam rangka membantu penanganan pemulihan pasca alam gempa Mamuju, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan rombongan menuju lokasi pengungsian di jalur 2 jalan Poros Mamuju - Kalukku Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Provinsi Sulbar untuk menyalurkan bantuan sosial kepada pengungsi terdampak gempa, Sabtu (23/01/2021).

Pangdam menyampaikan bahwa bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak gempa. "Kodam Hasanuddin berkomitmen akan terus membantu penanganan bencana alam gempa di wilayah Sulbar secara maksimal sampai masyarakat kembali seperti sedia kala". ungkapnya.

Danrem 142/tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Aster Kasdam Kolonel Inf Arifin Dahlan, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono dan unsur Forkopimda serta pejabat TNI Polri di wilayah turut mendampingi dan menyalurkan bantuan tersebut.

Komentar