Ceu Odah Ramaikan Ultah Fatiah Yunita ke 28 Tahun


PANDEGLANG, BANTEN, - Penghuni Kontrakan Pelangi di Perumahan Saruni Kecamatan Majasari, sontak heboh dengan kehadiran ceu odah seorang You Tuber yang tengah viral di media sosial, WhatsApp, Facebook, Instagram, dan You Tube.

Ceu odah hadir pada acara ultah, setelah menerima undangan untuk menghadiri dan meramaikan acara dengan celotehan- celotehan lucu bahasa sunda berlogat daerah Pandeglang.

Di lokasi acara Ceu Odah kepada Jurnalis Nasional Indonesia mengaku, kalau postingannya berawal dari sekedar iseng, dan tidak menyangka kalau postingan berceloteh menjadi viral dikalangan para netizen.

"Saya sendiri gak nyangka kalau postingan saya akan menjadi viral di media sosial, karena saya memposting celotehan awalnya hanya sekedar iseng-iseng saja," ujar Ceu Odah kepada Jurnalis Nasional Indonesia (JNI), Kamis (11/06/2020).

Ceu Odah mengaku, yang paling buming dan telah viral ketika postingan video ketiga, sewaktu dirinya berceloteh sambil makan pakai lalap rebung ( tunas bambu-red).

"Ya ada tiga postingan video saya yang ramai di medsos, tapi postingan video ketiga yang lebih heboh dan menjadi viral kemana-mana," tandasnya seraya mengatakan, kalau dirinya sempat di buly pro-kontra tanggapan netizen waktu dirinya memposting video menceritakan lock down atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid 19.

Sementara Fatiah Yunita (28), kepada JNI mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengira acara ultahnya akan kedatangan tamu jauh dari Malingping Ceu Odah yang katanya penggiat media sosial atau you tuber yang viral itu.

"Memang ini acara ultah saya yang ke 28, adapun kehadiran ceu odah itu, sama sekali gak tau, karena ceu odah yang bawa kakak saya yang katanya sebagai kejutan untuk saya," terang Fatiah

Fatiah juga mengaku sempat di prank ternyata itu surprise dari kakaknya. Bahkan kata Fatiah dirinya pun mendapat prank kemarahan dari orang tuanya, yang sempat membuat kaget dan shock dirinya.

"Ya yang paling bikin saya kaget sewaktu mamah marah- marah tanpa alasan jelas, tapi ternyata itu hanya sebatas prank buat bikin saya kesel hati saya saja," tandas Fatiah, seraya mengaku kalau dia merasa bahagia bisa kumpul bersama keluarga dan teman- teman di acara ultahnya ke 28 tersebut. (Dina M)