Oknum Dewan Gunakan Kop & Stempel Surat DPRD Medan Diduga Palsu


Oknum Dewan (ES) kembali buat Ulah lagi, ES Diduga sudah berani membuat Pemalsuan Surat DPRD MEDAN - KOP Setempel Surat DPRD Medan yang diduga palsu. Senin, 27/7/2020.

Diduga, Ada Apa Dengan ES ❓Ada-Ada Saja tingkah laku Oknum Dewan yang berinisial ES, sangat memalukan perbuatan yang sudah dibuat ES, Oknum Dewan yg satu ini. Ucap warga kepada awak media.

Sepertinya segala sesuatu dan tindakkan yang diambilnya memang salah, Tapi, ES anggap itu benar. ES merasa dirinya sudah paling benar, dan merasa sudah paling hebat. Masih segar diingatan kita semua, Dulu ES hendak menghalangi-halangi tugas Oknum Kepolisian dalam hal penanganan korban Covid 19.

Oknum Dewan ini yang berinisial ES dengan merasa hebat, dan merasa sudah paling kuat. Dan ES juga sudah berani menantang Virus Corona, ES Mau Makan Virus Corona (Covid 19) tersebut. Ucap warga kepada wartawan.

ES kembali membuat ulah, dan diduga ES sudah berani membuat pemalsuan KOP Surat DPRD Medan - Pemalsuan Setempel Surat DPRD Medan, perbuatan yang di buat ES sudah tidak wajar, dengan sesuka hatinya (ES) atau merasa sebagai penguasa di DPRD Medan, ES sudah berani membuat Kop Surat DPRD Medan diduga Palsu dan Setempel Surat DPRD Medan yang diduga "Palsu"

Semua Segala Urusan Surat - Menyurat ditandatangani dengan atas nama ES, dengan tujuan agar tidak dilakukan pembongkaran rumah di Jl. Mangkubumi oleh pihak Satpol PP ditangguhkan. Ucap warga kepada awak media.

Padahal perbuatan yang dilakukan oknum Dewan dengan inisial ES itu jelas-jelas dirinya salah. selanjutnya ES juga sudah berani menghalangi tugas pemerintah, Dan Oknum Dewan ini juga sudah berani Membuat Pemalsuan Surat DPRD Medan - Dan Memakai Setempel Kop Surat DPRD Medan yang diduga palsu.

Apa yang sudah dilakukan ES ini Jelas-jelas telah mencoreng nama baik Citra Oknum Dewan. Dan diduga dirinya ES sudah berani membuat Pemalsuan Setempel Surat DPRD Medan - Kop Surat DPRD Medan yg diduga Palsu dan ditandatangani nya, atas nama dirinya.

Es merasa dirinya itu sudah hebat. Lanjut ES yang sudah tahu dengan perbuatannya yang dikerjakan nya itu salah, padahal sudah jelas-jelas Oknum Dewan lainnya juga sudah mengetahui tupoksi nya sebagai apa di DPRD, Oknum Dewan ini merasa tidak pernah takut atas perbuatan nya yg Jelas-jelas salah, Diduga sudah membuat Stempel Kop Surat DPRD Medan, Diduga Palsu.

Tetapi yang dibuat ES selama menjadi Oknum Dewan Di DPRD Medan tidak sesuai dengan kenyataannya, ES tidak mengerti soal masalah kerja dengan aturan UUD.

Ada Apa Dengan ES ❓ Apa-apa saja yang dibuat ES selama menjabat sebagai Oknum Dewan tidak pernah ada sama sekali dimata masyarakat. Ucap warga kepada awak media.

Seyogyanya Pimpinan DPRD Kota Medan (Hasyim, S.E.) agar dapat segera memproses hal ini sesuai dengan Aturan Tata Tertib DPRD Medan. Agar kedepannya nanti dapat menjadi pembelajaran bagi Oknum-Oknum Dewan lainnya. Supaya setiap kali melakukan tindakan itu harus dipikirkan terlebih dahulu, baru kita buat.

ES harus ikut juga untuk mematuhi peraturan pemerintah yang telah dibuat atau sudah ditetapkan dalam peraturan UUD yang berlaku. Ujar nya.

"WILIS"