Bakti Sosial Tepat Sasaran, HT Manurung Hidup Harus Bermanfaat Untuk Orang Banyak Baru Sempurna


Bakti Sosial Tepat Sasaran, HT Manurung Hidup Harus Bermanfaat Untuk Orang Banyak Baru Sempurna

.

Batu Bara - HT Manurung meyakini bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukannya saat ini tepat pada sasaran kepada masyarakat.

Keyakinan tersebut disampaikan oleh HT Manurung  usai memberikan bantuan kepada anak yatim/piatu, nazir mesjid, sintua, penggali kubur, bilal mayat, jompo penarik becak motor, Minggu (29-8-2021) di dusun VII Desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

“Disebutkan HT Manurung, dirinya akan tetap hadir bersama masyarakat menuntaskan segala persoalan sosial, kemanusiaan dan lainya dimasa pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

"Saya hadir karena panggilan jiwa untuk membantu masyarakat Batu Bara dikampung halaman Saya," Sebut HT Manurung.

Lebih lanjut HT Manurung juga menjelaskan, support keluarga,Jiran tetangga kawan lamanya serta Partai Kebangkitan Bangsa membuatnya Semakin Antusias untuk terus menebar kebaikan disisa umur yang ada.

"Kata orang, Saya adalah anak perantauan yang berhasil, namun keberhasilan yang saya gapai saat ini dengan perjuangan hidup masa lalu, terasa belum bermanfaat bagi orang banyak ketika saya tidak melaksanakan kebaikan, " Lanjut HT Manurung.

Izin Tuhan, kegiatan bakti sosial yang saat ini saya khususkan untuk penggali kubur, sintua, guru ngaji, guru Minggu, nazir mesjid, jompo anak yatim/piatu akan terus saya lakukan, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

Editor : Rahmat Hidayat

388 Views

Komentar