Terus Perkuat Kemitraan, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Sosialisasi Jasa Pengamanan


Terus Perkuat Kemitraan, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Sosialisasi Jasa Pengamanan

.

Serang - Guna meningkatkan dan memperkuat kemitraan antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi yang berada di Jl. Raya Salira Indah, Desa Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Kota Serang-Banten, Ditpamobvit Polda Banten melakukan sosialisasi tentang jasa pengamanan. Rabu, (15/09/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko dan didampingi Kanit I Subditwaster Kompol Edi Gultom, Kanit II Subditwaster AKP Ferizal dan turut hadir AKBP Safrudin selaku pawas, Manager OHSS I Gede Sumantra, Chief Security Herman Efendi dan 25 peserta sosialisasi dari PT Lestari Banten Energi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada mitra Polda Banten.

"Kami akan terus meningkatkan sinergitas kemitraan dengan PT Lestari Bantem Energi, salah satunya dengan sosialisasi jasa pengamanan yang kami berikan", kata Edy Sumardi.

"Semoga dengan sosialisasi ini, pihak perusahaan dapat mengetahui dengan baik tugas dan peranan Polri dalam melakukan tugas pengamanan di perusahaan", lanjut Edy Sumardi.

Tidak lupa Kasubditwaster Kompol Sujoko juga menyampaikan personel Ditpamobvit Polda Banten akan selalu mendampingi security dalam melakukan pengamanan.

"Personel kami dalam melakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi akan mendampingi security dalam melaksanakan tugas pengamanan".

"Jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami saat membutuhkan sesuatu, kami berharap PT Lestari Banten Energi dapat terus bersinergi dengan kami dalam bidang pengamanan", kata Sujoko.

Sujoko juga mengimbau perserta yang hadir untuk selalu menerapkan prokes dimasa pandemi Covid-19.

"Jangan lupa dan jangan bosan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Mari bersama-sama kita cegah penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M", tutup Sujoko.

Manager OHSS I Gede Sumantra juga mengucapkan terimakasih atas kepada Ditpamobvit yang sudah berkenan untuk memberikan sosialisasi kepada PT Lestari Banten Energi.

"Saya mewakili PT Lestari Banten Energi mengucapkan terimakasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kompol Sujoko karena telah bersedia meluangkan waktunya untuk bertemu kami",

"Salam kami untuk Bapak Dirpamobvit karena melalui sosialisasi ini telah memberikan wawasan dan pengetahuan kepada kami terkait jasa pengamanan baik oleh Polri maupun Satpam", tutup I Gede Sumantra.

Rahmat Hidayat

30 Views

Komentar