Bakti Sosial Mio dan KSB Batu Bara Dor To Dor Beri Tali Asih Paket Sembako


Bakti Sosial Mio dan KSB Batu Bara Dor To Dor Beri Tali Asih Paket Sembako

.

Batu Bara – Dalam wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Simpang Gambus di masa Pandemi Covid-19, Pengurus MIO Kabupaten Batu Bara Bersama Komunitas Sosial Bersedekah (KSB), melakukan kegiatan bakti sosial membagi tali Asih dan paket sembako kepada masyarakat terkhusus kaum duhafa dan anak yatim/piatu dimasa pandemi Covid-19. Jum'at (17/09/2021) Sekira Pukul 14:00 WIB.

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan di Lima Dusun Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dengan cara door to door, untuk menghindari kerumunan.

Pembagian paket sembako tali asih ini diserahkan langsung oleh Pengurus MIO dan Komunitas Sosial Bersedekah kabupaten Batu Bara,

Pengurus MIO dan Komunitas Sosial Bersedekah Kabupaten Batu Bara yang di wakili oleh sekjen mio Suherman menjelaskan kepada awak media bahwa pembagian paket sembako dan tali asih ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan semoga giat kali ini dapat memberikan motivasi kepada para dermawan serta partai politik lainnya untuk peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” Ucap Suherman

“Disambung Bendahara Mio Kabupaten Batu Bara Sudarman, S.E, juga pesan dan mengajak insan Pres agar dapat berkerjasama juga menjalin sodaritas dalam setiap pemberitaan, agar selalu mengedepankan kepentingan umum dan publikasi berita dan bukan kepentingan pribadinya sendiri,” Tutup Sudarman.

Penulis : Rahmat Hidayat

46 Views

Komentar