Diduga sabotase PT. Biotis Agrindo mengganti Plang Demo milik CV. Saprotan Utama


Miris..! Persaingan tidak sehat didunia promosi pestisida hasil aplikasi semprot herbisida CV. Saprotan Utama ditancap plang PT. Biotis Agrindo

.

GkLampung - Kode etik dalam promosi dilapangan kini sudah dinodai oleh oknum petugas lapang PT. Biotis Agrindo dengan seenak hati mengganti plang Spot Demo milik CV. Saprotan Utama dicabut dan dibuang begitu saja kemudian diganti dengan Merek Bionasa dan Sweeper oleh petugas wilayah lampung timur.(8-10-2020)

 

Menurut keterangan pihak Saprotan Utama "ya benar itu hasil aplikasi herbisida bomup milik saprotan utama namun sekarang kok sudah berganti merek bionasa dan sweeper padahal ini sangat melanggar kode etik" katanya

 

Imbuhnya "saat dikonfirmasi E oleh pihak saprotan utama awal mengelak dengan berbagai alasan dan tidak ada etikat baik untuk menyelesaikan hal ini, namun ketika kami saprotan akan komunikasi kepimpinan lampung Biotis kami dilarang katanya diredam saja" Ada apa sebenarnya??

 

Jika mereka merasa benar tentunya tidak keluar kata-kata diredam saja.

 

Menambahkan jika tidak etikat baik ya kami saprotan akan komunikasi langsung dengan pimpin biotis pusat langsung kata J.(**)

982 Views

Komentar