Golkar - AMPG Medan Timur Bantu Kursi Roda dan Sembako Kepada Masyarakat


Golkar - AMPG Medan Timur Bantu Kursi Roda dan Sembako Kepada Masyarakat

.

 

Medan

Dalam rangkaian HUT ke 56 Partai Golkar dan Peringatan Hari Pahlawan, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Medan Timur, menggelar Bakti Sosial, Selasa (10/11/2020).

 

Bakti sosial itu berupa pemberian kursi roda dan tongkat kepada warga yang sakit dan penderita cacat fisik permanen, serta pembagian 150 paket sembako dan cendramata kepada warga yang membutuhkan, di Kelurahan Glugur Darat I, Medan Timur. 

 

Ketua PK Partai Golkar Medan Timur Amrin Tasman, didampingi Wakil Ketua Moh. Soleh, Erwinsyah, Sekretaris Ferdi Danil Djalil ST, Bendahara Edi S, Ketua AMPG Medan Timur Frana dan para ketua kelurahan menjelaskan, kegiatan itu terlaksana berkat kemandirian serta sumbangsih para pengurus.

 

"Dengan berjalannya program ini, kami juga melakukan sosialisasi sekaligus mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 Bobby - Aulia kepada masyarakat, yang mana Golkar dan AMPG Medan Timur siap berkolaborasi dengan semua elemen yang ada untuk mendukung kemenangan melalui Pilkada 9 Desember mendatang," katanya.

 

Menurut Amri, dengan kerjasama itu, pihaknya akan menjadikan Kecamatan Medan Timur sebagai lumbung penyumbang suara terbesar di di Kota Medan untuk kemenangan pasangan calon walikota dan walikota yang diusung Partai Golkar tersebut.

 

"Demi terciptanya pembangunan yang maju, merata, tertata lebih baik serta berkah untuk masyarakatnya, bersama kepemimpinan Bobby Aulia lah yang kelak bisa merealisasikannya," jelasnya.

 

Amri menambahkan, terkait program pemberian bantuan tersebut, mereka lakukan secara spontan dan sederhana tanpa adanya seremonial. Penerima bantuan, dilakukan berdasarkan pendataan dan survey terlebih dahulu.

 

" Berdasarkan survey, penerimanya adalah warga kurang mampu yang mengalami gangguan kesehatan dan cacat fisik tetap, yang tidak bisa melakukan aktifitas kesehariannya bila tampa alat bantu kesehatan seperti kursi roda dan tongkat .

Begitu juga dengan sembako yang secara bertahap pemberian bantuan ini berjalan estafet setiap harinya dan direncanakan berjalan selama dua minggu kedepan diseluruh kelurahan yang ada membutuhkan bantuan ini," ujarnya.

 

Kursi roda itu diberikan kepada ibu Efni (65) warga Jalan Karantina Glugur Darat 2 yang setahun ini hanya bisa terbaring di rumahnya dan ibu Alida Siahaan (63) penduduk Asrama Singgasana Kelurahan Durian yang telah menderita stroke hampir setahun ini.

 

" Sedangkan pemberian bantuan paket sembako, akan kami lanjutkan juga secara bertahap nantinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini semua bisa terlaksana atas arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE," tandas Amri.(AVID)

218 Views

Komentar